Benners

Minggu, 11 Desember 2011

The LEMOT’s Boy, LOVE legend Continues


GedUBrak....DaH lama nih ndk penuh-penuhin blog yg jarang banget aku aktifin setelah hidup dibelantara hutan sulawesih  heheh..kaya tarzan aja..
yUp cuy kinih aku ndk terasah so 1 tahun hidup dBuol ya mau gimana lagi harus djalani kehidupan ini demi mencapai cita2 ku menjadi pilot hahahahah..ndk nyambung banget sih…Maksudnya MENJADI Seorang PNs Yg murah Hati dan Tidak semBong andk tidak KKN(mmmmm apa bisa dijamin hehehehe)
kemarin mlm aku baca cerpen yg judulnya mirip kaya yg di atas Cuma Q ganti aja dikin menjadi Boy hehehe..Bukan maksud mau copy paste or nyontek apa lah namanya..Cuma ke inget aja ama masa lalu yg jadul duluh yg lemot dlm hal percintan dan di cintain..Ha..ha..ha..
maksudnya yg setelah baca tuh cerpen jadi pengen ketawa ama masa lalu dmn mana aku kadang tertindas oleh cewk2 yg merasah dirinya cantik kaya putri2 Indonesia yg kaya aacar d TV” ..
legend ini dimulain saat diru ku mengijakn kaki d kelas 2 sMA ditengah sawaH..hehhe mau tani mas skulk o diTeNgah sawah hehe…, maklum naluri menjadi senior mulai bangkit setelah melihat adik2 kelas yg caem”..suit…suit…
PerTaMa Kali a LiriK cewek adik kelas ku Yg Manis banget kalo dilihat pake sedotan es the..Yg nama nya kalo ndk salah si F (siapa ya? Lupa aku) aku kenal diah sih dr diah smp eee kebetulan diah satu sma sekarang asik nih…yg sebenarnya sih asik aja jalan ama diah kaya yg lain gitu..hati ku berbunga” kamboja..ups..berbunga..maklum a org yg telat untuk jatuh cinta untuk seusiah ku..hehehhe Jujur amat ya…. Tapi setelah bulan agustus 1997 kali ya..semaunya itu kandas ditengah jalan kenapa ya?
Aapa hubungan dgn bulan agustus..wih ada dong coz ada tgl 17 nya alias ada 17angitu loh..kan ada upacara nya d tengah alun2..eheheh duh kalo inget jadi mau nagis Bombay..deh maklum ceritanya gi cimon nih kaya dTV…
Gimana ndk mau sedih untuk pertama kalinya mengenaL si cinta..yg katanya berjuta’rasanya..  itu kandas ditengah lapangan upacara..mmm kepanas ya mas? Yup bukan kepanasa kenah matahari yg panas banget tapi kepanas gara lihat si F Mesrah banget ama tmn Ku sendiri yg satu genk…AH..Ko Bisa? Ya bisa lah masa ndk bisa? Orang mereKah itu sering latihan bareNg TMn ku kan paskiB lah diha juga aNaK paduan suara kan 2 minggu sebelum dimulain upacara 17an mereka laTgab bareng ya mungkin dsitu lah mereka menemukan titik..titik..ya gitu deh.. dengan lemotnya aku mikir karena pada saat itu aku emg masi culun alias yg masi hijo..Gila tmn Ku sendri Yg selam ini katanya Bro wah ko  tegaH sih? Ya tegah lah… ya Udah deh untuk pertama kalinya aku merasahkan yg namanya PUtus CIntrong kanya giman gitu..heheheh dah lupa tuh.. coz kayanya Cuma sehari aja tuh aku butuh waktu melupakan semaunya karena a lebih memeilih cewek yg laih hahahhaha sok laku loh..? ya ndk laku” amat sih tapi sebagai anak basket gitu loh..ya lumayan banyak yg lirik lah…hhehe tapi sama aja dengan yg lalu setlah si F kini si Y yg Untuk pertama kalinya aku Bilang I LOVE U FoREVEr etah dr mana tuh kata aku dapet…dgn cueknya aku tulis secarik kertas berwarnah PiNk cie..cieh suaratn” ni ya ilah org jaman itu blm ada Hp ko…tapi baru aku kasih pagi tuh surat eee baru jam istiraha langsung djawab secepat kilaT…hikz..hikz… di TolaKnya diri ku karena aku katany Culun and agak lemot..
Mmm emg berpengaruh ya kalo pacaran ama yg lemot ya?  iya lah…
Ya emg sih pas usiah ku saat itu aku masih gampang banget dibodohin ama tmn2 and cewk yg ada disekitar diriku..ahirnya a memutus kan untuk Tidak pacaran ama siapa pun ampe Masa sMa ku berahir hehehe keputusan yg kadang menyakitkan yg aku ambil….
Ampe kelas 3 pun aku blm pernah untu mencoba kembali hehehe,tapi pas setelah ujian akhir skul a kaya org yg baru menetas dr sangkarnya ko bisa ya bisa ya pas masa sebelum pengumuan kelulusan ampir semua adek kelas ku dr yg kelas satu ampe kalas 2 yg konon selebnya skul semaunya ku ajak kencan alais ajak nonton film d 21 ya gitu deh cuma dtempat gelap2 itu aku bisa mmmm ndk perlu dcerita kalian semau pasti  tahu ko,ya dmana lagi gitu loh kita bisa kiss hehehehhe
Tiap minggU bahkan diap NOMaT alias hari senin aku ajak dr situ ampe si bohay…MUNGKin INI adalah SAAT nya Balas DEndam Nyi pellet he..he..heheh…Gedubrak..
Cuy Ndk keraS ahirnya aku masuk ke Jamanya Kuliah..
Ntr aja lah kapan2 aku cerita lagi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar