Benners

Sabtu, 29 Oktober 2011

ABG Bau Kencur Memadu Cinta Didalam Kamar,Warga Pun Berang


Sepasang pelajar SMP di wilayah Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri digerebek warga saat berduaan di kamar. Keduanya pun langsung digiring ke kantor polsek setempat.

Data dari Polsek Ngancar, siswi bernisial YH (15), asal Dusun Babadan, Desa Duwet, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Sementara si siswa berinisial AR (14) asal Desa Wates, Kecamatan Wates. Keduanya teman sekolah kelas 9 (SMP kelas 3), sekaligus pasangan kekasih.

Kanit Reskrim Polsek Ngancar Aiptu Heru Susanto mengatakan, AR sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia langsung dijebloskan ke bui. Sedangkan korban (YH) tengah dibawa ke RS Bhayangkara, Kota Kediri untuk dilakukan visum.

"Tersangka sudah kita mintai keterangan. Dia mengaku, telah menyetubuhi korban yang notabene masih di bawah umur. Maka, dia kita jerat dengan pasal 1 (2) UU RI No 23 tentang perlindungan anak," ujar Heru Susanto kepada beritajatim.com, Jumat (28/10/2011).

Penggerebekan itu sendiri berlangsung di rumah mertua Budiarso, menantu perangkat desa Kunjang, Kecamatan Ngancar, yang juga paman dari korban, pada Kamis (28/10/2011) sekitar pukul 22.00 WIB. Selama satu bulan terakhir, korban dititipkan pada Budiarso oleh orang tuanya.

Salah seorang warga sempat melihat tersangka mengendap-endap masuk ke kamar korban melalui jendela pada pukul 21.30 WIB. Saat itu, Budiarso masih berada di konter HP nya di wilayah Kecamatan Wates.

Curiga keduanya berbuat asusila, saksi memberitahu warga lain. Akhirnya tepat pukul 22.00 WIB, ketika Budiarso baru saja pulang, warga menggeruduk rumah yang berukuran besar itu.

Budiarso terkejut. Ia pun langsung membukakan pintu. Dia mempersilahkan warga menggeledah rumahnya. Ternyata, tersangka didapati bersembunyi di kamar mandi.

Warga sempat emosi. Tetapi setelah melihat tersangka masih anak-anak, akhirnya mengurungkan niat untuk menggebukinya. Selanjutnya, tersangka bersama korban dan orang tuanya dibawa ke Mapolsek Ngancar.

Saat dikonfirmasi, tersangka mengaku, sebelumnya di SMS oleh korban untuk datang ke rumah Budiarso. Lantas dia menaiki sepeda pancal, menuju ke tempat kekasihnya itu. Setelah menyembunyikan sepedanya di balik rimbunan rumput, tersangka melompat ke kamar.

Tetapi, sebelum melakukan hubungan layaknya suami-istri, ia mendengar beberapa orang warga datang. Akhirnya dia memilih bersembunyi. Naasnya, warga berhasil menemukan dan membawanya ke kantor polisi.

"Kami berdua sudah berpacaran. Kami juga pernah bersetubuh," aku AR, di Mapolsek Ngancar. Polisi masih mengembangkan penyelidikan. Sebab, tersangka mengaku, sebelum digerebek, sudah berulang kali berbuat intim dengan korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar